Kementerian Hukum dan HAM Republik Indonesia

Kantor Wilayah Sumatera Selatan

KANTOR IMIGRASI KELAS II NON TPI MUARA ENIM

Kadiv Administrasi Kanwil Kemenkumham, Beri Apresiasi Tinggi Kemajuan Inovasi Pelayanan Publik Imigrasi Muara Enim

Setelah sukses meraih penghargaan terhadap indeks kepuasan masyarakat Wilayah Bebas Dari Korupsi (WBK) tahun kemarin dari Kementerian PAN-RB, tentunya hal tersebut tidak membuat puas kembali kepada Kantor Imigrasi Kelas ll Non TPI Muara Enim terus berinovasi memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

untuk mewujudkan Kantor Imigrasi Muara Enim yang inovatif, transfaratif, tanggap, terhadap memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, agar kembali meraih peningkatan prestasi Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) di Kementerian PAN-RB yang akan datang.

Hal tersebut di ungkapkanya Kepala Divisi (kadiv) Administrasi Kantor Wilayah (Kanwil) Kemenkumham Sumsel Rifqi Ardian Kriswanto SE MSI saat pihaknya melakukan Kunker di Kantor Imigrasi Kelas ll Non TPI Muara Enim pada hari Rabu (7/10/2020).

Dirinya menjelaskan, selain pihaknya melakukan kunjungan kerja, semata-mata untuk memberikan motivasi penilaian kepada Kantor Imigrasi Kelas ll Non TPI Muara Enim untuk memberikan dukungannya kepada Kantor Imigrasi Kelas ll Non TPI Muara Enim, telah berhasil kembali dan lulus terverifikasi dalam perlombaan peningkatan pelayanan masyarakat di KemenPan-RB yaitu dalam meraih WBBM.

” Kita sangat bersyukur dan bangga sekali, di Provinsi Sumatera Selatan, tepat nya di Kabupaten Muara Enim, Kantor Imigrasi Kelas ll Non TPI Muara Enim dan Lapas Kelas ll B Muara Enim kembali di percaya mewakili Provinsi Sumsel, kembali di percaya untuk meraih peningkatan penghargaan terhadap indeks kepuasan pelayanan publik dari masyarakat, yaitu dari Kementerian PAN-RB yaitu penghargaan WBBM atas didikasi terhadap memberi pelayanan publik kepada masyarakat,” Terangnya.

” Memang tidak lah mudah untuk meraih penghargaan predikat bergengsi tersebut, selain banyak menguras banyak fikiran, juga di tuntut fisik yang prima agar untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat dapat terlaksana, ” Tambahnya.

Kalau sejauh ini, Urainya Rifqi, kami melihat sudah banyak sekali perubahan Kantor Imigrasi Muara Enim mengalami perubahan, dalam inovasinya, demi menujang terhadap pelayanan yang terbaiknya kepada masyarakatnya.

” Pokoknya tidak salah, jika Kantor Imigrasi Muara Enim kembali terpilih di percaya mewakili Sumsel, sebagai kandidat bersama Lapas Kelas ll B Muara Enim untuk meraih kembali penghargaan bergengsi tertinggi tersebut.

” Saya berharap kepada kedua nya, prestasi ini terus di pertahankan, terus berinovasi dalam memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat, ” Pungkasnya.